burung terbang

Minggu, 17 Februari 2013

I can't live without

Hi hi...kembali lagi ke blog ku ini yang mungkin membosankan..
oke kali ini aku akan post tentang orang yang aku sayangi didunia..Tanpa mereka mungkin aku bukan siapa-siapa dan ga ada yang memberiku semangat sebesar ini..
oke langsung aja yang pertama aku ga bisa hidup tanpa :



1. Mamahku
  Nah itu mamahku...cantik kan??? Mamah paling suka warna hijau,terus dia orangnya tegaaaar banget...Dia yang selalu mengispirasikanku... ya istilahnya itu my mother my inspiration..Diusianya yang sudah 45 tahun(tahun ini 46) dia berjuang untuk dapat membiayaiku dan ke2 saudaraku...apapun yang aku minta pasti dia akan menepatinya...Seharusnya sih aku yah yang membantu dia,jadi dia bisa istirahat...Dia itu menjadi ibu sekaligus ayah bagiku...mamahku ini selain pintar mencari uang,dia juga pintar masak loooh
Menurutku masakannya paling enaaaaaaaaakkkkk diseluruh dunia,masakan restaurant pun kalah dengan masakannya...Aku salut dengan mamahku...Aku janji aku akan memberikan yang terbaik untuk mamahku...Aku janji akan selalu menjaga mamahku dan membanggakannya.. I promise it!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar