burung terbang

Jumat, 22 Februari 2013

Ada Atau Tiada



Heiiiii...aku mau ngepost lagi nih...
Kali ini tentang ada ataupun tiada,,,,maksudnya kamu harus terbiasa jika kamu biasanya melakukan apapun selalu bersama-sama temanmu tapi pasti pada waktunya kamu tiba-tiba akan merasa sendiri walaupun banyak orang disekelilingmu...
Inilah yang aku rasain sekarang...antara ada dan tiada...
Aku bingung,entah apa yang aku bingungkan bingung dengan mereka yang menanyakan tentang aku itu karena peduli,atau sekedar ingin tahu saja tanpa ada rasa peduli...
Aku mempunyai banyak teman,tapi menurutku itu hanya untuk waktu yang singkat,mungkin sudah dimakan oleh zaman yang merubah sikap mereka masing-masing...
Aku mengerti akan hal tiu, toh nantinya aku juga akan seperti itu....maka dari itu aku bingung mereka yang dengan aku itu ada atau tiada??? 
entahlah,itu masih menjadi tanda tanya terbesar dalam hidupku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar