burung terbang

Jumat, 01 Maret 2013

1 Maret 2013

Hi hi hiiiiii....
hari ini aku mau post tentang kejadian baru aku alami... eh eh tapi ini bikin aku jengkel kalo nginget-nginget lagi.... yaudah langsung aja ke cerita


Jadi tadi itu aku habis dari kelas 85 bawa lks bahasa indonesia,terus langsung masuk kekelas kaaaaaan....aku taro lksnya dimeja aku... eh tempat pensilku diambil si reza abis itu ditaro di ventilasi,di luar bu umiroh udah mau masuk kekelas,aku dorong2 reza biar ngambil tempat pensilnya,eh si fajar ngejegat si reza dgn meluk pinggangnya kyk orang maho.. kwokwokwokowk gara2 kelamaan si nabilla nyamper kita yg lagi didepan pintu,rencananya dia mau loncat ngabil tempat pensilnya...eh ga nyampe terus diketawain reza sama fajar...terus aku ngejegat fajar biar ga gangguin reza buat ngambil tempat pensil...paaassss banget pas tempat pensilnya udah ditangan bu umi masuk kelas...

Pas bu umi udah masuk kelas aku langsung ke tempat duduk dan langsung mau nyiapin buku bahasa indonesia...lohloh kok ada yang kurang ya? pas aku inget2 lagi ternyata gaada lks b.indonesia ku...aku langsung panik...ini nih sifat aku panikan... aku udah mau nangis gitu pas tau lksnya gak ada... aku nanya ke nabilla katanya gatau,nanya ke zhelyn gatau hadiera gatau sasyiah gatau ruth gatau salman gatau...udah tuh aku mau nangis...aku coba nginget2 aku taro dimana lks aku,seinget aku lksnya aku taro di meja,tapi kok gak ada ya? udah tuh

Aku langsung mau nangis aja pas tau katanya lksnya mau dikumpulin..... aku mau nangis,tapi gabisa...si nabilla hadiera zhelyn sama fajar malah ngetawain aku..eh tapi emang bener aku itu mau nangis tapi ga keluar air matanya...aku coba tanya fajar sm reza katanya pada gatau...itu hal yang paling menyebalkan.... terus aku  coba buat nanya kekelas 85 bareng metta,si metta malah ketawa aja lagi,terus aku panggil eva katanya gaada lks aku... aku balik kekelas lagi

pas aku balik kekelas aku udah mau nangis aja,temen2 pada ngetawain aku lagi... terus si fajar reza nabilla suruh aku liat di kolong meja aku,tp karna aku saking sedihnya aku asal liat aja dan gaada apa2 dibalik kolong meja aku... tau-tau bu umi manggil aku,kirain aku apaan ya...aku kedepan kelas sambil nangis tp aku tutuppin pake kerudung,,oh ternyata bagiin buku tulis toh pas aku liat bukunya ternyata itu bukunya reyne bukan buku aku...bu umi manggilnya kayak rheyna sih...aku balik ketempat duduk sambil nangis...

terus aku coba buat nanya si topik....kata topik coba cari dikolong meja...terus aku coba nyari dikolong meja sambil nangis...eh tau2nya lks aku ada dikolong meja!!! see!! siapa yang naro sini meeen??? aku langsung nangis sambil ketawa pas tau lks aku ternyata ada dikolong meja...yang lainnya pada ketawa ngeliatin aku...sumpah itu bikin malu bangeeet... duuuh aku tadi ceroboh sih yak... sampe ditegor pulangnya sama bu umi gara2 dikelas ribut ngetawain aku..sumpah malu banget...gabakal aku lupain hari ini tanggal 1 maret 2013... hahaha 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar